Apa yang asyik di lakuin setelah bermain di pantai kuta? untuk para wanita biasanya akan lebih memilih pergi ke saloon untuk perawatan kuku, lulur setelah seharian berjemur di pantai dan tidak lengkap jika tidak ada massage. Liburan dan bermain di pantai memang asyik tapi bagi para wanita perawatan tubuh setelah berjemur tetap tidak boleh ketinggalan donk.

Ada beberapa saloon dan massage yang biasa di sebut plus – plus. Sebenarnya itu hanya tempat massage namun sebagian pekerja double job atau bekerja melayani massage plus di hotel dengan para tamu. hal ini yang membuat tempat massage lain nya tampak buruk di mata para tamu, seperti kata syair lagu “Tidak semua laki – laki” begitu juga dengan tempat massage, tidak semua tempat massage.

Setelah bermain di pantai, saya pergi ke sebuah saloon. Tempatnya sedikit masuk kedalam gang namun tidak mengurangi pengunjung yang datang terutama pengunjung turis yang ingin massage. Saloon gilang yang sederhana, namun pemiliknya yang bernama gilang sangat ramah. begitu juga dengan keramahan staff yang lainnya membuat para costumer menyukai saloon ini. Buat kamu Рkamu yang suka merawat keindahan tubuh setelah berjemur di sengat matahari seharian,tidak ada salahnya kamu untuk mencoba saloon dan massage gilang.

gilang saloon

 gilang saloon2

Comments

comments