Setelah penyelidikan dari para saksi dan beberapa barang bukti selama seminggu, Akhirnya polisi dapat menangkap pelaku pembunuhan Rika Sano ( 33 ) warga Jepang yang di temukan tewas di lahan kosong tepatnya di jalan Mertanadi Kuta.
Salah satu barang bukti milik tersangka pelaku pembunuhan yakni berupa MP4 yang di temukan di lokasi pembunuhan tepatnya di dekat tubuh jenazah memberikan banyak informasi. Menurut pihak yang berwajib, sebelum korban terbunuh, pelaku pembunuhan dan korban sempat berkelahi.
Setelah mendapatkan kejelasan mengenai pelaku pembunuhan, pihak kepolisian segera melakukan pemerikasaan ke lokasi kos tersangka yaitu di Pemogan Denpasar Selatan, di mulai dari pukul 20.00 wita hingga pukul 03.00 wita.
Lalu pihak kepolisian melakukan pemeriksaan teersangka di lokasi tempat tersangka bekerja yaitu di salah stu perusahaan rokok di jalan Bay-Pass Ngurah Rai. Namun ternyata, tersangka tidak dapat di temukan di lokasi kerja atau pun di kos karena menurut informasi yang di dapatkan dari pemilik kos bahwa tersangka telah pergi meninggalkan kos beberapa hari lalu dan staf yang bekerja di perusahaan rokok tersebut juga mengatakan bahwa tersangka telah berhenti bekerja setelah mendapatkan gaji pertama nya, tersangka baru bekerja sebulan di perusahan tersebut dan berhenti setelah mendapatkan gaji bulan ini.
Pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran ke malang tepatnya lokasi tersangka, setelah tidak mendapatkan tersangka di tempat kos dan di tempat kerja. Tersangka berhasil di sergap pihak kepolisian di Malang, Jawa Timur tanpa perlawanan dan tersangka David tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 24.00 Jumat. Tersangka bernama David, Asal Bandung.

Comments

comments