Rabies yang telah memakan korban sebanyak 5 orang untuk bulan ini, Korban ke lima yang di ketahui meninggal dunia akibat rabies adalah Ni Nyoman Sekarini (49) warga penduduk Banjar kamasan, Desa Dajan Peken, Tabanan.
Ni Nyoman di gigit seekor anjing pada bagian betis dan lengan kiri pada 15 Juni 2009 hingga mengalami luka yang cukup parah lalu korban segera di larikan ke rumah sakit Dharma Kherti Tabanan. Akibat gigitan anjing tersebut, korban mendapatkan 20 jahitan pada bagian kaki dan 5 jahitan pada bagian tangan.
Beberapa bulan kemudian, luka gigitan tersebut mengering hingga pada Senin (5/10) pukul 16.30 wita sang korban merasa pusing dan lemas pada bagian kaki dan akhirnya di bawa ke dokter praktek di petang, namun karena kondisi korban semakin parah, maka korban di bawa ke RS Kapal hingga akhirnya korban meninggal dunia setelah merasakan sesak nafas saat tiba di RS Kapal.
Hingga kini kematian Ni Nyoman belum bisa di ungkapkan secara pasti, namun menurut keterangan yang di dapat, korban memiliki riwayat dari gigitan anjing rabies beberapa bulan lalu sebelum korban meninggal dunia.

Comments

comments