Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Nanan Soekarna mengatakan bahwa jasat yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah adalah Ibrohim yang bekerja sebagai pegawai Cyntia Florist di Hotel Ritz Carlton.
Istri Ibrohim,Sucihani kemarin malam di jemput oleh densus 88 Mabes Polri sekitar pukul 22.30 Wib. Sementara itu pihak keluarga mendiang Ibrohim sangat tertutup sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk meminta keterangan seputar mendiang Ibrohim.
Hingga pagi ini , Kediaman Ibrohim, RT 28/RW 10 Caringin yang mana di huni oleh Ayah mertua mendiang Ibrohim, Zaelanih & Asehni dan kedua Anak Ibrohim tertutup rapat. Hingga kini Pihak Kepolisian masih berjaga – jaga di sekitar kediaman Ibrohim.
Sementara itu Ahmad Ferry yang di tangkap di Bekasi, Jawa Barat ternyata Amir Abdillah. Amir mengatakan bahwa Nurdin Top pernah mengikuti rapat di Jatiasih & Mampang. Amir juga menyebutkan bahwa Ibrohim adalah Calon Pengantin Bom Bunuh Diri yang di rencanakan di ledakkan di Kediaman Presiden SBY.

Comments

comments