verytopmenu

Pro & Kontra Mengenai Film 2012

Pro & kontra selalu ada dalam kehidupan, begitu juga dalam bidang usaha juga perfilman atau di dunia selebritis. Film 2012 adalah film terbaru yang di produksi oleh perfilman Amerika Serikat yang mana saat ini manjadi bahan pembicaraan asik di kalangan Agamawan. Sebagian besar penganut agama di Indonesia, menetang isi dari film 2012 ini, namun sebahagian besar lagi menyukai film 2012 ini.
Menurut sebagian kalangan agamawan, film 2012 ini tidak pantas di pertontonkan karena menganut ajaran sesat. Menurut sebahagian agamawan, film ini dapat memberikan sisi negatif kepada para penontonnya terutama yang masih muda. Menurut para agamawan, tidak seorangpun tahu kapan hari kiamat akan tiba & perfilman ini membuat efek buruk bagi kaum muda yang akan takut dan beranggapan bahwa kiamat akan tiba pada tahun yang di tentukan. Namun untuk sebagian besar kalangan, menganggap bahwa film 2012 ini hanya sebuah film yang dapat membuka imajinasi mereka. Bagi kalangan yang dapat menerima film 2012 ini, menyatakan bahwa film 2012 ini hanya film yang tidak perlu di tentang karena apapun makna dari film 2012 ini, semua tergantung pada individu masing – masing untuk dapat menyaring sisi baik & buruk dari isi film tersebut. Dan menjadikan film tersebut sebagai ilmu bukan untuk di takuti atau film 2012 di anggap sebagai pembuka imajinasi para kaum muda mengenai kehidupan dari sisi baik & buruk.

Comments

comments

, , , , , , ,

7 Responses to Pro & Kontra Mengenai Film 2012

  1. Bagus setiyo November 18, 2009 at 10:12 pm #

    Film yang tak bisa di percaya..
    Cz, Semua manusia tak bisa di tebak kecuali harinya..
    Di Al-Qur’an hanya dijelaskan bahwa kiamat itu terjadi di hari JUM’AT..

    • Ammanda November 20, 2009 at 3:23 am #

      yups,,
      benar,,
      film hanya film dan hanya berupa kiasan,,
      jdkan pelajaran agar kelat saat wktu nya tiba,, baik kiamat atau kelak wktu saat kita terpanggil … kita bs hadapi smua dgn hal2 yg kita perbuat di dunia,,
      tiada yg tahu,, jalan yg akan di lalui nanti,, smua hnya yg ESA yg tahu,,
      ckp prcya dgn apa yg kita pljari dr agama yg kita anut,,

  2. fatriot-x November 19, 2009 at 11:33 pm #

    Sy sdh ntn film 2012, bwt sy terlalu bodoh aj kalo kita mempercayai sebuah film jd kenyataan. film hnyalah film, knp mesti kita kaitkan dgn kiamat atau apapun.
    Bwt sy justru film ini sbgai motivasi utk slalu berbuat baik sesuai ajaran agama agar ketika kiamat itu tiba bs dihadapi dgn iklas.
    So, intinya gunakan otak yg kita meliki utk brfikir landasi dgn agama yg kita miliki, beressss kan, mo kiamat besok ato hr ini, hadapi kalo itu memang kehendak yg kuasa.

    • Ammanda November 20, 2009 at 3:28 am #

      yups,,
      benar sekali,,
      saya setuju pendapat kamu,,
      hnya yg ESA yg tahu apa yg akan terjadi kelak di kehidupan kita juga tuk dunia ini,,
      film tersebut hnyalah brpa pelajaran,, agar tiap manusia dapat berpikir jernih dan menyadari bahwa kita hanya sementara di dunia ini, jadi sblm wktu kita tiba,, lakukan lah yg terbaik sesuai ajaran agama yg kita anut masing2.
      krna bkn hnya kiamat yg hrs di takuti,, namun saat wktu kita terpanggil nanti,, tiada yg tahu hari itu akan tiba,,
      jd film 2012 jg sebagai pelajaran,, agar kita lebih baik dan dpt merubah hdp yg lebih baik di hadapan yg ESA, hngga saat terpanggil nanti, kita telah siap menanggung apa yg kita perbuat slma hidup.

  3. yosua November 24, 2009 at 5:04 pm #

    baca wahyu 20:12..

  4. H-KeeM's December 9, 2009 at 3:40 am #

    kalo film sih gag masalah,,yg jadi masalah individunya,,menilai dari sisi positif atau negatif,,kalo diambil sisi positifnya pasti ada baiknya,,kita semua jadi sadarkan,,gimana nanti pada saat terompet tanda hari akhir dibunyikan kalau kejadiannya seperti itu..otomatis pasti kita berpikir,,gimana ibadah kita,,amalan kita,,dosa2 kita seberapa besar kepada-Nya..film tu cm perumpamaan aja,,untuk menggugah kesadaran kita..bkn nantinya juga jadi kenyataan,,tp kita gag tau kapan akan terjadi,,so jgn diambil ruwet lah,,kecuali kalo emang menyimpang banget,,tu baru bikin masalah namanya..ambil sisi positifnya aja,,toh jg kita bisa sadar jg kan gmn amalan dan ibadah kita masih kurang kah,,atau masih bny dosakah..that’s all from me..

  5. farhan March 17, 2011 at 5:08 am #

    cari saja di google “best sci-fi movie” nanti ketemu yang menjelaskan bahwa NASA menilai film 2012 adalah film science terburuk.

Leave a Reply


Powered by WordPress. Designed by Woo Themes

Directory powered by Business Directory Plugin