verytopmenu

Kecelakaan Kereta Api Di Pasuruan

Kereta Api Mutiara Timur, Pasuruan untuk kelas Bisnis Keberangkatan stasiun banyuwangi dengan tujuan stasiun Gubeng, Surabaya ini mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.00 Wib pagi hari, 11/8 di daerah kecamatan Rejoso. sekitar tujuh orang terluka dan di bawa ke rumah sakit Dr. Soedarsono untuk menjalani perawatan. Sejahu ini polisi belum bisa memastikan apakah kejadian tersebut murni kecelakaan atau sabotase dimana di temukan patahan – patahan rel tak beraturan sekitar 100 meter sebelum gerbong kereta api tersebut terguling.

Comments

comments

, ,

2 Responses to Kecelakaan Kereta Api Di Pasuruan

  1. Iklan Gratis September 6, 2009 at 6:48 am #

    ah, sepertinya negeri ini sudah bosan mendengar berita kecelakaan yang seolah mendera tiada henti. semua elemen terkait sudah seharusnya segera berbenah. jangan sampai banyak nyawa melayang di jalanan.
    negeri ini membutuhkan sarana transportasi yang aman dan nyaman. tapi kapan ya bisa terealisasi?. mudah-mudahan sesegera mungkin.
    Iklan Gratis

    • Ammanda September 6, 2009 at 8:22 am #

      doa dan harapan rakyat itu sama,
      damai, dan aman juga nyaman,,
      namun sejahu ini, bukan hanya pemerintah saja yang harus ambil ahli, menurut saya masyarakat juga harus ambil ahli untuk membantu agar tercipta hal yang terbaik sesuai keinginan kita.
      semua itu kembali ke individu nya masing masing juga ke pemerintahan nya dalam membina masyarakatnya,,
      kerja sama antara masyarakat dan pemerintah akan memudahkan semua menjadi aman baik transportasi dan segalanya.
      bagi masyarakat kaya yang berlebih duit, harusnya lebih banyak membantu untuk perkembangan indonesia, bukan membantu saat rahmadan aja atau saat untuk promosikan diri akan kekayaannya atau saat ingin jadi calek aja,, tapi lakukan lah amal untuk kemajuan dan ke standarAN transportasi yang masih layak guna dan kenyamanan juga keamanan nya. kalau bisa di tambah jumlah kereta nya jadi penumpang tdk berlebih di dlm kereta yg jg bs mengakibatkan kecelakaan, dan telitinya pihak pekerja di kereta untuk memprediksikan brpa jumlah penumpang dan berapa batas paling maximal,, jgn di paksakan demi kepentingan perusahaan yg bs berakibat fatal,,

Leave a Reply


Powered by WordPress. Designed by Woo Themes